I'tisham : Journal of Islamic Law and Economics

I’TISHAM Journal of Islamic Law and Economics terbit dua kali dalam setahun yaitu bulan Juni dan Desember. Pengelola menyambut baik kontribusi dalam bentuk artikel dari para ilmuwan, sarjana, professional, dan peneliti dalam disiplin hukum dan ekonomi syari'ah untuk dipublikasikan dan disebarluaskan setelah melalui mekanisme seleksi naskah, telaah mitra bestari, dan proses penyuntingan.

Besar harapan kami, artikel-artikel yang terbitkan oleh I’TISHAM: Journal of Islamic Law and Economics dapat memberikan kontribusi yang nyata dan berdampak secara luas pada perubahan paradigma positif mengenai hukum dan ekonomi Islam. I’TISHAM : Journal of Islamic Law and Economics melakukan publikasi karya ilmiah berpegang teguh pada nilai-nilai dan etika publikasi ilmiah serta seluruh proses didalamnya dikelola secara profesional dan akuntabel.  I’TISHAM : Journal of Islamic Law and Economics terindeks oleh lembaga pengindeks bereputasi.

Focus dan scope Jurnal adalah kajian Hukum dan Ekonomi Islam, meliputi hukum keluarga, muamalah, mazhab, siyasah, jinayah dan ekonomi Islam.

Kontribusi naskah dapat dikirim melalui email: i'tisham@iain-manado.ac.id

Journal Homepage Image
Menerima kontribusi tulisan online di http://journal.iain-manado.ac.id/index.php/itisham/about/submissions#onlineSubmissions atau lewat email di i'tisham@iain-manado.ac.id

I'tisham: Journal of Islamic Law and Economics di indeks oleh: